Rahasia daftar Google adsense By masdian

03.16


RAHASIA DAFTAR GOOGLE ADSENSE BY MAS DIAN TEGAL

Rahasia daftar google adsense by mas Dian Tegal - Sudah kenal kan sama mas bro yang satu ini? Untuk anda yang terbiasa dengan dunia blog dan Internet Marketing pasti nya sudah tau dong siapa beliau? Iya, mas dian dari tegal, jawa tengah. Blogger yang di awal tahun 2015 ini menggemparkan jagad maya dengan uang setumpuk yang ia foto di ruangan kerjanya dan diupload di facebook pada tanggal 27 Maret 2015.


Kesan yang muncul ketika pertama kali saya melihat foto profil beliau di fb adalah bahwa beliau sepertinya adalah orang yang baik. Dan ternyata benar saja dugaanku. Ketika saya mencoba mengirim pesan lewat inbox facebook tentang bagaimana sih tips dan trik mendaftar google adsense agar mudah diterima? beliau keesokan harinya (dini hari) membalas pesan saya sambil menjelaskan beberapa tips dan trik agar blogger bisa dengan mudah keterima google adsense. hehe.. 

Nah, agar tips dari mas dian tidak hanya diketahui oleh beberapa orang saja, maka di artikel ini saya juga akan membagikan tips tersebut kepada rekan-rekan blogger yang sampai saat ini masih susaaaah saja keterima oleh google adsense.

Langsung saja ya.. ini dia beberapa tips Rahasia daftar google adsense by mas Dian. Saya anggap anda adalah blogger yang sudah terbiasa mengutak atik blog sehingga saya tidak harus menjelaskan satu persatu tips dari mas dian ini.

1. Sebelum mendaftar ke google adsense, pastikan bahwa semua hal di bawah ini sudah ada di blog anda. Apa itu?

Page (Halaman) yang harus ada di blog anda adalah : Home, Disclaimer, About Us, Privacy Policy, Contact, sitemap, dan Terms of service.
Widget yang harus ada di blog anda : Label, popular post, Archive dan About me.

2. Buat template blog anda sesederhana dan seringan mungkin. Rekomendasi mas dian agar menggunakan template bawaan blogger (mas dian sendri menggunakan template jendela gambar).

3. Niche atau topik utama blog anda harus jelas. Jangan gado-gado kalo mas dian bilang. hehe

4. Artikel boleh kopas, asalkan menyertakan sumbernya dari mana. Usahakan artikel anda sudah berjumlah 13 artikel sebelum mendaftarkan ke google adsense. Update minimal 1 saja perhari. Untuk yang malas atau tidak yakin bisa buat artikel, mas dian menyarankan agar mengcopy atrikel dari situs ini : Ezine Articles

5. Daftarkan blog di google webmaster tools dan google analytics.

6. Umur blog tidak pengaruh asalkan blog anda sudah terindex sepenuhnya oleh google.

7. Sebisa mungkin jangan pakai blog dengan autoreadmore untuk mendaftar adsense. Jawaban "Konten tidak memadai dari adsense" itu biasanya disebabkan karena blog sobat memakai autoreadmore. Terkecuali artikel sobat sudah ratusan.

7. Daftarkan sudah, InsyaAllah kalo rizki nggak kemana. hehe

NB : Mas dian pakai blogspot dan domain gratis .tk (freenom)

Itu saja sedikit tips dari saya by mas dian. Jika merasa kurang jelas atau kurang puas dengan informasi di artikel ini, sobat-sobat blogger bisa menanyakan beliau langsung di akun facebooknya di sini : FB Mas dian. Semoga bermanfaat dan silahkan meninggalkan jejak anda sebagai bentuk persaudaarn antar blogger, hee. Good luck!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar